Minggu, 22 Juli 2012

surat lamaran kerja 2012


Lampiran              :  -                                                                           Yogyakarta, 23 Juli 2012
Perihal                    :  Lamaran pekerjaan


                Yth. HRD Recruitment
                        PT. Air Asia  
                        District Yogyakarta
                Di Tempat


Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapat, yang berdantatangan di bawah ini,
                Nama                                     :  Oktaviana Puspitasari
                Umur                                      :  23 th
Mengajukan Lamaran pekerjaan sebagai staff  ticketing di PT. Air Asia
Sesuai dengan persyaratan yang telah disebutkan, saya lampirkan beberapa berkas yang dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan :
1.       Daftar Riwayat Hidup
2.       Fotocopy ijazah terakhir
3.       Fotocopy kartu tanda penduduk
4.       1 lembar  pas photo 4x6

Demikian surat lamaran ini saya ajukan, dengan harapan dapat diterima bekerja.
Atas perhatian Bapak/ ibu saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                      Hormat saya,


                                                                                                                ( Oktaviana Puspita s)
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar