Rabu, 20 Februari 2013

Ramalan Masa Depan


Ramalan Masa Depan 2013 - Memang di tahun ini banyak sekali gejolak, dan peristiwa yang akan terjadi sehingga anda perlu waspada diri anda supaya anda tidak di mangsa ular, karena di tahun 2013 adalah shio ular air yang banyak sekali gejolak dari pemerintahan dan keseimbangan alam yang semakin tidak terkontrol akibat ulah manusia itu sendiri.

Anda juga bisa mengetahui hal lainya tentang ramalan 2013 yang sudah kami posting di tempat ini juga sehingga anda bisa mengerti dan memahami apa yang akan terjadi dan bagaimana untuk bisa mempersiapkan hal ini, terhadap bencana alam dan bencana di lingkungan kerja kita.



kita dapat melihat pada tahun 2013 nantinya akan dilihat bahwa akan banyak sekali kelicikan atau saling memangsa antar pembisnis maupun dalam pemerintahan.dilihat saja seekor ular juga merupakan binatang predator atau binatang saling memangsa sejenisnya. Dan pada ramalan bencana alam 2013 dikatakan bahwa shio ular air, maka diperlukan was-was mengenai unsur "yin" atau air, karena dimungkinkan untuk air akan melimpah pada tahun 2013 tapi yang perlu ditakutkan karena air dipasangkan dengan ular maka air juga sebagai pemangsa. Maka dapat ditarik kesimpulan bahwa air akan memangsa manusia,seperti halnya banjir yang memangsa atau menelan korban banyak umar manusia. Nah itulah yang perlu ditakutkan dan diwaspadai.

Dengan hal ini maka anda harus selalu pasrah diri kepada Allah supaya anda selalu selamat ditahun 2013.  Dengan mendekatkan diri kepada Allah maka anda akan selamat dimana pun anda berada. Gejolak kehidupan menjadi tidak seimbang hingga air akan mejadi salah satu bencana yang sangat luas.

Semoga info yang singkat ini tentang ramalan masa depan 2013 menjadi hal pertimbangan, untuk selalu tidak meninggalkan Allah karena Allah adalah salah satu kunci semua kehidupan didunia hingga kematian kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar