Selasa, 09 April 2013

Kunci Mahasiswa Sukses itu Gampang


Sekali Anda telah memutuskan untuk memulai perjalanan Mahasiswa pengalaman program promosi yang dirancang dengan baik untuk orang tua dan Siswa adalah langkah kunci dalam membuatnya menjadi kenyataan. Terlalu sering perjalanan dibatalkan karena kurangnya minat dan penerimaan yang rendah. Tidak hanya akan perjalanan baik dipromosikan meningkatkan partisipasi dan menjaga biaya rendah untuk semua orang, itu juga akan memastikan Anda memenuhi jumlah proyeksi peserta. Artikel ini membahas komponen kunci untuk program promosi yang sukses.


Rencana:

Banyak cara yang sama bahwa hasil perencanaan rinci pelajaran dalam kualitas perencanaan pengalaman belajar, maju dan perhatian terhadap detail yang tidak hanya untuk promosi kunci sukses, tetapi juga dapat menjamin kesuksesan di masa mendatang. Setelah Anda memiliki pengalaman perjalanan sukses, dasar telah diletakkan untuk itu untuk menjadi tradisi tahunan dengan dukungan antusias seluruh masyarakat.


Meskipun guru memiliki historis digunakan poster, selebaran dan orangtua pertemuan untuk mempromosikan perjalanan mereka, menjaga kegembiraan dan bunga yang tinggi untuk jangka waktu membutuhkan strategi tambahan. Saya sarankan menciptakan ajudan visual seperti kelas dan / atau lorong menampilkan dikhususkan untuk tujuan, menulis artikel untuk newsletter sekolah, newsletter kabupaten dan website sekolah, dan mengirim email sering pengumuman kepada orang tua dan siswa.

Komunikasi:


Mahasiswa umumnya antusias tentang wisata sekolah, tetapi kita semua tahu bahwa orangtua mereka membuat keputusan. Saya sangat merekomendasikan bahwa semua informasi perjalanan dikirimkan rumah. Saya juga menyarankan Anda mengadakan pertemuan informasi bagi orang tua untuk kick memulai periode pendaftaran dan pertemuan terakhir sesaat sebelum keberangkatan. Dengan memberikan orang tua setiap kesempatan untuk menjadi nyaman dengan rincian perjalanan dan fokus pada Pendidikan dan keselamatan, Anda meningkatkan minat dan partisipasi. Penyedia tur Didirikan mahasiswa seperti Wisata Petualangan memiliki Parent Panduan yang dapat digunakan pada pertemuan orang tua atau dikirim pulang dengan informasi perjalanan lainnya.

Rincian perjalanan sama-sama penting! Orang tua dan siswa perlu dokumentasi tertulis untuk memperkuat apa yang akan dikatakan tentang perjalanan selama pertemuan kelas. Informasi penting seperti pedoman kelayakan peserta dan aturan, pedoman penggalangan dana, itinerary, jadwal pembayaran, dan tanggal untuk pertemuan penting semua harus ditulis untuk distribusi.

Selain itu, bentuk kesehatan, informasi asuransi perjalanan, rincian transportasi, akte kelahiran / visa (untuk perjalanan internasional dan penyeberangan perbatasan), dan informasi pendaftaran peserta harus dicetak dan didistribusikan kepada siswa dan orang tua. Orang tua berharap anak-anak mereka untuk kembali aman, mereka akan berpartisipasi jika mereka tahu sekolah adalah mengambil tindakan pencegahan untuk memastikan keselamatan mereka. Penyedia tur mahasiswa seperti Petualangan Perjalanan telah mempersiapkan bentuk-bentuk yang dapat difotokopi untuk distribusi.

Biarkan Banyak Waktu Timbal:

Siswa dan orang tua perlu waktu sebanyak mungkin untuk merencanakan perjalanan. Penjadwalan perjalanan Anda minimal 8-10 bulan di muka tidak hanya akan memungkinkan untuk periode pendaftaran diperpanjang, tetapi akan menyebar pembayaran dan memberikan waktu untuk mengumpulkan dana. Di hari ini dan usia, telah menjadi semakin penting untuk menyediakan setidaknya satu kesempatan besar bagi siswa untuk mendapatkan uang biaya perjalanan ke arah mereka sendiri. Saya sarankan Anda mendapatkan PTO atau kelompok Induk yang sama 'terlibat dalam penggalangan dana untuk memperluas basis bunga. Ini juga merupakan praktik umum untuk musik dan kelompok teater untuk menempatkan di acara makan malam atau kinerja khusus untuk membantu mengumpulkan uang untuk perjalanan.

Mempromosikan untuk Sertakan semua Siswa:

Banyak sekolah mencoba untuk memiliki hampir setiap siswa di kelas atau kelas pergi perjalanan; sementara yang lain hanya mengambil kelompok sasaran seperti band atau paduan suara. Terlepas dari ukuran kelompok, pikirkan perjalanan sebagai kelas atau kegiatan seluruh kelompok. Ketika semua orang termasuk ada kepentingan yang lebih besar dan pendaftaran yang lebih tinggi.

Apakah perjalanan Anda Kanan:

Ketika Anda merencanakan perjalanan Anda, pastikan bahwa Anda memperoleh nilai terbaik. Menggunakan motorcoaches termurah, hotel, dan makanan mungkin muncul untuk menghemat uang, tetapi Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Keluarga memahami nilai. Penyedia tur mahasiswa seperti Adventures Wisata fokus pada kualitas dan harga, memberikan nilai terbaik untuk dolar perjalanan Anda.

Ketika memutuskan apakah akan menyertakan perjalanan siswa dalam kurikulum, orang tua, guru dan administrator tingkat keselamatan mahasiswa sebagai salah satu keprihatinan jumlah mereka. Saya sarankan memilih penyedia mahasiswa tur yang membuat keselamatan prioritas utama mereka. Kesehatan dan asuransi kecelakaan, asuransi kewajiban, dan fitur keamanan seperti tag nama dengan darurat 24-jam hotline dan keamanan malam hari di hotel ini akan menjamin keselamatan semua peserta perjalanan.

Akhirnya, saya sarankan menyiapkan jadwal perjalanan yang mencampur menyenangkan dengan belajar. Ketika orang-orang muda yang mempelajari informasi baru, mereka mempertahankan hal terbaik dalam lingkungan yang santai dan nyaman. Termasuk hiburan seperti pertunjukan Broadway, teater makan malam, atau kunjungan ke sebuah taman hiburan akan membantu menarik siswa ke dalam pengalaman belajar yang fokus adalah bagian dari perjalanan.

Seperti yang Anda lihat, dengan organisasi yang tepat, perencanaan, dan komunikasi, mempromosikan perjalanan siswa Anda akan menghilangkan risiko penerimaan yang rendah dan menghasilkan pengalaman perjalanan pendidikan yang akan menjadi puncak tahun sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar