Senin, 02 September 2013

7 Rahasia Cwe yang jarang Di Ketahui

met happy para pembaca |bismillah saya kali ini akan menguraikan dari pengalaman gue sendiri ini tentang rahasia cwe gan,,,,,loe semua wajib baca artikel ini, semula gue juga ga percaya kalau cwe juga ingin beda. gue ambil dari masalalu gue gan,,,,,,,, langsung aja gan ini lah yang sangat di benci oleh cwe yang loe semua harus pertimbangin

1. Gak Jujur, Suka Bohong.
Wanita itu gak suka di bohongi soalnya hati wanita mudah kecewa. Jadi buat kamu cowo-cowo jangan pernah membohongi wanita. Lebih baik jujur meskipun itu menyakitkan, wanita pasti bisa menerimanya. Lelaki suka bohong ketika dia selingkuh.

2. Pemarah, Cepet Emosi, Kasar
Wanita itu sikapnya lembut dan gak bisa di kasari. Jadi jika kamu ada masalah selesaikan baik-baik dan berbicaralah, jangan main tangan. Perlakukan wanita dengan perasasan dan cinta.

3. Pencemburu, Posesif
Lelaki yang suka cemburu juga tidak disukai wanita. Cemburu tanda sayang, tapi juga harus sewajarnya saja. Beri wanita kebebasan dekat dengan teman-temannya, jadi lelaki jangan posesif.

4. Tidak Pengertian
Wanita itu sangat butuh pengertian dan perhatian. Justru sebaliknya jika lelaki tidak pengertian mereka akan jenuh dan bosan. Wanit juga butuh kebebasan dan tidak suka di atur-atur.

5. Tidak Setia
Jika wanita sudah menerima seorang lelaki manjadi pasangannya, mereka akan setia pada pasangannya. Begitu juga yang di harap wanita agar pasangannya setia padanya. Wanita sangat benci lelaki yang tidak setia dan suka selingkuh.

6. Suka Membanding-bandingkan.
Wanita tidak suka kalau sudah dibeda-bedakan (dibandingkan) dan pilih kasih. Cintai wanita apa adanya, bukan ada apanya dan jangan disamakan atau di bandingkan dengan orang lain, apalagi mantan kamu.

7. Kepo, Sok Tau
Wanita juga gak suka dengan cowok kepo, sok tau. Apalagi sok tau tentang kehidupan pribadinya, ih gak banget deh..  Makanya jai cwo jangan kepo, biar cepet punya pacar..

#yang masih jomblo hindari tuh 7 Sifat Lelaki Yang Dibenci Wanita biar kamu cepet punya pacar. 
Semoga bermanfaat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar